Published 00:54 by with 0 comment

Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional

Simak Penjelasan Mengenai Penyakit Asam Urat

Pengobatan Penyakit Asam Urat - Penyakit Asam Urat adalah sejenis penyakit sendi yang terjadi akibat kadar Asam Urat yang terlalu tinggi dalam darah. Pada kondisi normal, Penyakit Asam Urat larut dalam darah dan keluar melalui urine. Tetapi dalam kondisi tertentu, tubuh dapat menghasilkan penyakit Asam Urat dalam jumlah berlebih atau mengalami gangguan dalam membuang kelebihan Asam Urat, sehingga asam urat menumpukan dalam tubuh.

Penyebab Asam Urat

Penyebab penyakit asam urat adalah penumpukan asam urat di dalam sendi. Asam urat sejatinya merupakan limbah yang terbentuk dari penguraian zat purin yang ada di dalam sel-sel tubuh. Pada sebagian besar asam urat dibuang melalui ginjal dalam bentuk urine dan sebagian kecil, asam urat dibuang melalui saluran pencernaan dalam bentuk tinja.

Jika asam urat yang dibuang dari tubuh sedikit, maka asam urat akan menumpuk dan membentuk kristal-kristal tajam natrium urat, berukuran mikro yang bermuara di dalam sendi atau di sekeliling jaringan sendi. Ketka kristal-kristal tajam tersebut masuk ke ruang persendian dan mengganggu lapisan lunak sendi, maka terjadilah peradangan yang terasa sakit, atau bahkan sangat sakit.

Gejala Dari Penderita Asam Urat

Gejala awal atau ciri ciri penyakit asam urat yang biasanya muncul pada seseorang ini antara lain:

  • Persendian terasa ngilu, nyeri, kesemutan, linu bahkan hingga sampai bengkak dan kemerahan dikarenakan asam urat sudah mulai meradang.
  • Nyeri pada persendian yang terjadi pada pagi hari ketika bangun tidur atau pada malam hari bisa saja merupakan gejala asam urat.
  • Nyeri terasa di persendian kaki, tangan, tumit, serta siku dan nyerinya terjadi secara berulang-ulang sampai biasanya si penderita menjadi kesulitan untuk bergerak.
Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional Dengan Jelly Gamat QnC 100% Terbukti Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan herbal alami yang terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut (Sea Cucumber). Teripang laut ini diproses dengan teknologi modern untuk diambil sari (ekstrak) nya. Setelah melalui proses ini, rasa dan bau amis dari teripang sudah hilang sehingga layak untuk dikonsumsi.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Bahan yang digunakan Jelly Gamat QnC 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal. Penggunaan di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam Jelly Gamat QnC berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga Jelly Gamat QnC lebih awet dan mudah di konsumsi. (Jelly Gamat QnC 0 % dari bahan kimia).

Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). jadi untuk legalitas, keamanan, serta kehalalannya telah terbukti dengan sangat jelas sehingga anda pun tak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

Komposisi Bahan - Bahan Utama Jelly Gamat QnC

  • Teripang Emas
  • Essen Naturan
  • Sweetener Stevia
  • Air Ro
  • Pengemulsi nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Nah, itulah bahan dasar dari Obat Jelly Gamat QnC, Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari Obat Jelly Gamat QnC sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat Jelly Gamat QnC ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan sangat DIREKOMENDASIKAN para ahli untuk menyembuhkan penyakit anda.

Kandungan di Dalam Satu Botol Jelly Gamat QnC

Kandungan aktif lainnya pada QnC Jelly Gamat berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega 3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Kandungan-kandungan inilah yang menjaga tubuh dari berbagai penyakit.

Manfaat dan Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Menjaga Kesehatan

- Membantu memperlancar sistem peredaran darah
- Memperbaiki kerusakan pada ginjal dan menjaga fungsinya
- Meningkatkan metabolisme tubuh
- Mengobati sakit di persendian akibat asam urat maupun gangguan kesehatan lainnya
- Mengobati kencing manis / Diabetes
- Menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
- Mengatasi gangguan pernafasan
- Mengatasi Kekurangan darah / Anemia
- Menurunkan tekanan darah tinggi (Hipertensi)
- Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Mengandung antioksi dan anti flu ganas
- Mencegah dan mengobati berbagai jenis tumor dan kanker
- Mengobati berbagai benjolan di tubuh
- Meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh dan memperbaiki kerusakan tubuh
- Memperbaiki cedera tubuh, dan mempercepat pemulihan.
- Dapat meningkatkan fungsi otak
- Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren.
- Mengatasi masalah pada lambung seperti asam lambung tinggi, maag Kronis dan maag akut.
- Menghentikan wasir berdarah / ambeien
- Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
- Mengobati asam urat, reumatik, encok, pegal linu, dll.
- Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi.
- Mengobati tulang keropos
- Menyembuhkan sinusitis
- Mengobati asma dan amandel.
- Sebagai obat panas dan typus. dan masalah kesehatan lainnya.

Produk Lengkap Jelly Gamat QnC

✔ Nama produk : QnC Jelly Gamat
✔ Bentuk ketersediaan : Cair/Jelly
✔ Isi : 300ML
✔ Harga : Rp.155.000/botol (Belum Termasuk Ongkir)
✔ Komposisi : Ektrsk teripang emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Ekstrak buah dan sayur
✔ Legalitas : BPOM RI: POM TR 173301471, DINKES: P-IRT 109321601291–1229 dan Halal dari MUI
✔ Produsen : CV. Jogja Natural Herbal
✔ Distributor : CV. Semesta Alam
✔ Kode produk : HMI

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Silahkan anda ketik SMS/WhatsApp pemesanan seperti berikut ini :

HMI : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Formatnya Ke Nomor 0853-5115-2300

Apa itu HMI ??? *HMI* merupakan kode produk yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat qnc. 

Khusus provinsi jawa barat untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. namun jika pemesanan 3 botol ke atas maka Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Catatan : Setelah anda mengirimkan "FORMAT/KODE pemesanan anda" melalui SMS/WA maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan anda.

Apabila Anda berminat dan tertarik dengan produk Jelly Gamat QnC, Kami Memiliki Sistem ( Kirim Dulu Barang, Setelah Sampai Baru Transfer Pembayarannya ) 1 botol Jelly Gamat QnC Harga Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir). Jaminan 100% Uang Kembali Jika Barang Rusak Ketika Sampai.

PESAN SEKARANG!! " BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR "

Sekarang tunggu apalagi ? Sampai penyakit anda makin lebih parah ? Jangan di biarkan penyakit terus menggerogoti tubuh Anda, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dan manfaat Jelly Gamat QnC.

CATATAN : PEMESANAN 4/5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DIHITUNG 2 KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DIATAS.

Testimoni Kesembuhan dari Penderita Asam Urat Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 100% Asli




Disclaimer : Jelly Gamat QnC terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 manfaat yang dirasakan bisa berbeda-beda dalam semua orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing.

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Informasi Selangkapnya Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853 5115 2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Alamat Toko Pusat Pelayanan

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


THE CURRENT POST : Kandungan QnC Jelly Gamat

0 komentar:

Posting Komentar