Published 22:50 by with 0 comment

Khasiat Dan Kandungan QnC Jelly Gamat Asli Rasa Original

Khasiat Dan Kandungan QnC Jelly Gamat - Tahukah anda bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang begitu luar biasa untuk kesehatan, dimana dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non-kronis (penyakit luar maupun dalam). Bukan tanpa bukti herbal QnC Jelly Gamat dapat mengobati berbagai jenis penyakit. Namun, telah banyak kesaksian langsung dari para konsumen pengguna QnC Jelly Gamat yang telah merasakan khasiatnya secara tuntas. Silahkan anda simak terlebih dahulu sebagai berikut ini.

Inilah Kesaksian Langsung Dari Konsumen Pengguna Yang Telah Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat.
















Disclaimer : QnC Jelly Gamat telah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 dan HALAL MUI. Khasiat yang dirasakan bisa berbeda - beda pada semua orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing - masing.

Bukan Hanya Itu Saja, Masih Banyak Konsumen Lainnya Bahkan Ribuan Kesaksian Dari Konsumen Pengguna Qnc Jelly Gamat yang telah membuktikannya !! Tidak Percaya ? Buktikan Sendiri Khasiatnya !!

Legalitas BPOM QnC Jelly Gamat

Jelly Gamat QnC ini merupakan produk kesehatan hasil ekstrak teripang emas yang sudah mengantongi legalitas resmi baik dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dengan nomor regristrasi POM TR 173301471 dan legalitas resmi LPPOM MUI Indonesia, sehingga membuktikan bahwa produk Jelly Gamat QnC merupakan PRODUK AMAN, HALAL dan TERJAMIN KEASLIANNYA.

Khasiat Dan Kandungan QnC Jelly Gamat Asli Rasa Original

QnC Jelly Gamat demi kepercayaan Anda kepada kami, kami membiarkan pelayanan khusus untuk Anda KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU PEMBAYARAN. (Pelayanan tersebut hanya bisa Anda dapatkan dari kammi Agen resmi Jelly Gamat QnC).

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan multikhasiat berbasis herbal yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli spesies stichoupus variegatus hermani, yang juga di padu padankan dengan bahan alami lainnya berupa Air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah kekayaan kandungan dan khasiat didalamnya.

Sebelum pengolahan, kesemua komposisi tersebut di ekstrak sebagaimana peraturan pemerintah yang mengharuskan setiap obat tradisional perlu mengekstraksi semua bahan rempah untuk mendapatkan zat aktif yang berguna untuk kesehatan. Pengolahannyapun menggunakan teknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh para ahli di bidangnya.

Berbeda dengan produk jelly gamat cair lainnya, Karakteristik dari QnC Jelly gamat memiliki tekstur yang agak kental seperti (tidak larut dengan air), rasa tawar dan bening yang menandakan QnC menggunakan proses ekstrak komposisi yang tinggi. Sehingga kandungan didalamnya di ketahui lebih istimewa dibandingkan dengan produk gamat lainnya.

Kandungan mayoritas QnC Jelly Gamat adalah kolagen dan protein, yaitu sekitar 80% dari total volume gamat. Fungsi utama kolagen adalah untuk mempercepat penyembuhan luka. Sedangkan protein mempercepat pertumbuhan sel sehingga mendukung penyembuhan pada luka. Karena itulah, jelly gamat sangat laris dan dicari oleh penderita penyakit ringan maupun penyakit berat.

Kandungan QnC Jelly Gamat

Apa Itu QnC Jelly Gamat dan apa saja Kandungan QnC Jelly Gamat sehingga dikatakan mampu mengobati berbagai macam penyakit?

QnC Jelly Gamat merupakan suplement herbal yang dibuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini juga dikenal sebagai gamat emas, jenis teripang terbaik dan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bukan saja sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh namun juga sangat berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, penyembuhan luka dengan proses 3 kali lebih cepat, menstabilkan emosi, mengaktifkan dan merangsang pertumbuhan sel-sel, memelihara sirkulasi darah, meningkatkan kecantikan, serta membuat kulit tampak lebih muda. (Baca Juga : Kandungan QnC Jelly Gamat untuk Kesehatan)

QnC Jelly Gamat merupakan herbal yang diproduksi oleh PT. Bisaksana Maju Utama Indonesia, dengan proses pengolahan yang menggunakan teknologi modern. Dengan pengawaan dari para ahli di bidangnya, proses produksi QnC Jelly Gamat dilakukan melalui 4 kali proses destilasi sehigga herbal berkhasiat ini tidak terasa amis dan juga tidak berbau.

Kandungan QnC Jelly Gamat mencakup sekitar 50 jenis bahan aktif biologi yang penting dan besar sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. Kandungan herbal ini meliputi omega-3, omega-6, omega-9, mukopolisakarida, gamapeptide, glukosaminoglykan (GAGs), chondroitin, protein sebanyak 86,8%, kolagen 80 %, asam amino, antiseptik alami, dan sejumlah jenis mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor, kromium, potassium, besi, maupun sodium.

Khasiat QnC Jelly Gamat Mampu Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Seperti :

→ Membantu memperlancar sistem peredaran darah
→ Memperbaiki kerusakan pada ginjal dan menjaga fungsinya
→ Meningkatkan metabolisme tubuh
→ Mengobati sakit di persendian akibat asam urat maupun gangguan kesehatan lainnya
→ Mengobati kencing manis / Diabetes
→ Menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
→ Mengatasi gangguan pernafasan
→ Mengatasi Kekurangan darah / Anemia
→ Menurunkan tekanan darah tinggi (Hipertensi)
→ Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
→ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
→ Mengandung antioksi dan anti flu ganas
→ Mencegah dan mengobati berbagai jenis tumor dan kanker
→ Mengobati berbagai benjolan di tubuh
→ Meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh dan memperbaiki kerusakan tubuh
→ Memperbaiki cedera tubuh, dan mempercepat pemulihan.
→ Dapat meningkatkan fungsi otak
→ Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren.
→ Mengatasi masalah pada lambung seperti asam lambung tinggi, maag Kronis dan maag akut.
→ Menghentikan wasir berdarah / ambeien
→ Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
→ Mengobati asam urat, reumatik, encok, pegal linu, dll.
→ Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi.
→ Mengobati tulang keropos
→ Menyembuhkan sinusitis
→ Mengobati asma dan amandel.
→ Sebagai obat panas dan typus. dan masalah kesehatan lainnya.

QnC Jelly Gamat ini sangat aman dan baik dikonsumsi oleh semua kalangan dimulai dari anak anak, orang dewasa, lanjut usia (Lansia) hingga ibu hamil dan menyusui. Selain khasiatnya yang luar biasa, QnC Jelly Gamat memiliki rasa yang enak tidak berbau amis serta tidak memberikan rasa mual membuat suplemen herbal ini banyak disukai.

Keterangan Produk Lengkap QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan 300ML
Sedian/Bentuk Cairan Kental (Jelly)
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen) Helmi Herbal
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk Resmi HMI adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan dan bagi tidak mencantumkan format kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.
Keuntungan Berbelanja Online Dari Kami :

  • BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda (khusus daerah tertentu).
  • GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  • JAMINAN BARANG : Produk Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  • ORDER MUDAH : Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  • RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
Cara Untuk Mendapaktan Pemesanan Dan Harga QnC Jelly Gamat

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini. Silahkan konsumsi QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pemesanan anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya, silahkan SMS/WA dan BBM dengan format produk di bawah ini : 

Ketik (Kode Produk) ⇒ HMI : Jumlah Pesanan | Nama | Alamat Lengkap | No.Hp/Tlp

Kirim Via SMS/WA : 0853.5115.2300

BBM : D214FCBA
 
Contoh Pemesanan 7 Botol
 
HMI : 7 Botol : Neti Kurniati : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

INGAT !!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode HMI dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. HMI merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. Ingat!!! Apabila pemesanan tanpa mencantumkan format/kode HMI mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Sekarang Tunggu Apa Lagi ? Sampai Penyakit Anda Makin Lebih Parah ? Jangan Di Biarkan Penyakit Terus Menggerogoti Tubuh Anda, Pesan Sekarang Juga dan Rasakan Khasiat QnC Jelly Gamat.

Harga Boleh Saja Murah Tapi Khasiatnya Kalahkan Obat Jutaan Rupiah !!

CATATAN : PEMESANAN 4/5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DIHITUNG 2 KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DIATAS.

KELEBIHAN YANG DAPAT ANDA PEROLEH DENGAN DENGAN BERBELANJA ONLINE KEPADA KAMI

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (Tanggal Merah Tetap Buka).
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.
  • Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI), Transfer dana via wesel POS / Western Union.
  • Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat.
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim.
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda.
REKENING PEMBAYARA

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Informasi Selangkapnya Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853 5115 2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Posted by : Khasiat Dan Kandungan QnC Jelly Gamat

0 komentar:

Posting Komentar