Published 17:49 by with 0 comment

Pengobatan Herbal Polip Lambung Secara Tradisional

Pengobatan Herbal Polip Lambung adalah pertumbuhan abnormal pada lapisan dalam perut. Umumnya Polip Lambung bisa hilang dengan sendirinya, namun disebagian kasus, Polip Lambung juga bisa menjadi awal gejala kanker lambung. Pertu menjadi tempat berkumpulnya organ - organ yang memiliki peranan penting untuk tubuh, lambung, pencernaan ginjal dan organ lainnya, sehingga tidak heran jika perut mudah merasa sakit, meradang atau infeksi. Termasuk juga terjadi polip di sekitar lambung atau perut.

Pengobatan Herbal Polip Lambung Secara Tradisional

Lambung merupakan salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting fungsinya sebagai sistem pencernaan yang terletak sebelah kiri atas rongga perut. Lambung ini memiliki peranan yang sangat penting bagi sistem saluran pencernaan, karena memiliki fungsi utama untuk mencerna makanan dan mencampurnya dengan enzim - enzim. Maka untuk mengaja lambung tetap bekerja secara optimal dan tetap sehat dari berbagai serangan lambung diantaranya adalah Polip Lambung.

Penyebab Polip Lambung

Penyebab utama terjadinya polip lambung karena adanya reaksi terhadap peradangan kronis dan kerusakan pada lapisan lambung. Faktor - faktor yang dapat meningkatkan seseorang menderita penyakit polip lambung adalah faktor usia, obat - obatan tertentu, infeksi lambung dan suatu sindrom kanker usus besar yang diwarisi atau poliposis adenomatosa yang merupakan sindrom warisan yang dapat meningkatkan risiko terbentunya kanker usus besar serta kondisi lain seperti polip lambung.

Sebenarnya polip lambung tidak menimbulkan tanda-tanda atau gejala. Tapi selama polip lambung membesar, radang (tukak) dapat mengembangkan pada permukaannya. Dalam kejadian langka, polip menutupi pembukaan antara perut dan usus kecil Anda.

Gejala Polip Lambung

Pada tahap awal, gejala polip lambung mirip dengan gejala sakit maag, seperti:

  • Rasa sakit atau perih pada lambung.
  • Mual dan muntah (bahkan disertai darah).
  • Masalah pencernaan, perut kembung.
  • Cepat merasa kenyang.
  • Penurunan berat badan.
  • Mudah lemas.
  • Pendarahan.
Pengobatan Herbal Polip Jantung Secara Tradisional Dengan QnC Jelly Gamat Terbukti Efektif Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan herbal alami yang terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut (Sea Cucumber). Teripang laut ini diproses dengan teknologi modern untuk diambil sari (ekstrak) nya. Setelah melalui proses ini, rasa dan bau amis dari teripang sudah hilang sehingga layak untuk dikonsumsi.

Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan multikhasiat berbasis herbal terbaik masa kini. Terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli spesies stichoupus variegatus hermani, yang juga di padu padankan dengan bahan alami lainnya berupa Air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah kekayaan kandungan dan khasiat didalamnya. Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan berbahan utamakan teripang emas yang telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dengan no registrasi TR 173301471. Serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada spesies teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain kandungan diatas, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Baca Juga : Kandungan QnC Jelly Gamat Asli Original

Informasi Produk Lengkap QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan 300ML
Sedian/Bentuk Cairan Kental (Jelly)
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen) Helmi Herbal
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk Resmi HMI adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan dan bagi tidak mencantumkan format kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.
Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Contoh Pemesanan 13 Botol

HMI : 13 Botol Botol : Alwan Taftazani : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

Setiap Pemesanan Harus Mencantumkan Format Kode HMI Sebagai Tanda Bukti Anda Telah Memesan Produk Di Website Resmi Kami

Promo Spesial Untuk Hari Ini , Sekarang tunggu apalagi ? Sampai penyakit anda makin lebih parah ? Jangan di biarkan penyakit terus menggerogoti tubuh Anda, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dan manfaat Jelly Gamat QnC.

BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH

>> Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir <<

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Polip Lambung Setelah Mengonsumsi Jelly Gamat QnC


Disclaimer : QNC Jelly Gamat terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 dan HALAL MUI. Manfaat yang dirasakan bisa berbeda - beda pada semua orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing - masing.

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Layanan Konsultasi Selengkapnya Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853 5115 2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Alamat Kantor Pusat

Jln.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar