Published 22:18 by with 0 comment

Pengobatan Patah Tulang Pinggul Secara Tradisional

Apakah Anda sedang mencari Pengobatan Patah Tulang Pinggul yang umum digunakan dan terbukti ampuh ? Jika demikian, kami rekomendasikan Jelly Gamat Qnc obat Patah Tulang Pinggul herbal, ramuan herbal yang 100% terbukti ampuh bisa menyembuhkan Patah Tulang Pinggul dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Sebelum kami memerikan bukti bukti kesembuhan penderita Patah Tulang Pinggul berkat Jelly Gamat QnC, berikut kami sajikan dulu sekilas gambaran mengenai penyakit Patah Tulang Pinggul yang mungkin akan bermanfaat untuk Anda.

Simak Penjelasan Mengenai Patah Tulang Pinggul

Pengobatan Patah Tulang Pinggul - Patah Tulang Pinggul adalah keretakan atau patahnya bagian tulang paha bagian atas yang terletak di dekat persendian pinggul. Persendian pinggul merupakan bagian yang menghubungkan tulang paha dengan panggul.

Gejala dari Penderita Patah Tulang Pinggul
  • Rasa sakit tidak tertahankan pada bagian pinggul atau selangkangan.
  • Tidak bisa berdiri atau bertumpu pada kaki di bagian pinggul yang cedera.
  • Tidak bisa mengangkat, menggerakkan, atau memutar kaki.
  • Kaki pada bagian pinggul yang cedera menjadi lebih pendek atau melenceng ke arah luar.
  • Lebam serta pembengkakan pada pinggul dan sekitarnya.
Dari itu penjelasan diatas mengenai Patah Tulang Pinggul, bagi anda yang sedang mengalaminya ? sebaiknya segera atasi dengan Jelly Gamat QnC.

Pengobatan Patah Tulang Pinggul Secara Tradisional Dan Alami Dengan Jelly Gamat QnC 100%  Terbukti Efektif dan Ampuh Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan berbahan utamakan teripang emas yang telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dengan no registrasi TR 173301471. Serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Obat Herbal Patah Tulang Pinggul || Jelly Gamat QnC merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan dan mengobati Patah Tulang Pinggul, tepat dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi. Dengan menggunakan bahan utamanya adalah hewan laut yaitu Teripang gamat emas. Selain teripang emas, produk herbal ini juga di kombinasikan dengan bahan alami pilihan lainnya seperti Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah kekayaan khasiatnya di dalamnya.
Baca Juga : Komposisi QnC Jelly Gamat Klik Disini
Sebab Obat QnC Jelly Gamat ini adalah jenis produk yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut pilihan. Pengolahan teripang yang dilakukan oleh produk Obat QnC Jelly Gamat ini hanya melakukan ekstrak 1 kali, sehingga kandungan khasiat yang ada dalam teripang emas ini tetap utuh dan terjaga. berbeda dengan produk Obat QnC Jelly Gamat yang lain mereka melakukan ekstrak terhadap teripang emas tersebut sebanyak 4 kali.

Terdapat 50 Kandungan Aktif Biologi Di Dalam Satu Botol Jelly Gamat QnC

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk Jelly Gamat QnC yang dapat dijadikan sebagai Pengobatan Patah Tulang Pinggul Secara Tradisional. Tidak hanya itu Jelly Gamat QnC tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.
Baca Juga : Kandungan QnC Jelly gamat Klik Disini
Manfaat dan Khasiatnya : Mengobati Maag > Mengobati Asam lambung > Mengobati Tukak lambung > Mengobati Gangguan pencernaan > Mengobati Penyakit liver > Mengobati Penyakit ginjal > Mengobati Penyakit jantung > Penyakit tulang dan sendi > Penyakit paru-paru > Mengobati Kanker > Mengobati Tumor > Mengobati Kista > Mengobati Diabetes > Mengobati Darah tinggi > Mengobati Stroke > Mengobati Sakit pinggang > Mengobati Asam urat dan Rematik > Mengobati Radang sinus atau snusitis > Mengobati vertigo > Mengobati Usus buntu > Mengatasi Hipontensi atau Kurang Darah > Menghilangkan Benjolan atau tumor jinak > Mengobati penyakit Cikungunya, Malaria dan DBD > Mengobati penyakit miom dan kista > Mengobati dan mencegah anemia > Mengatasi badan pegal linu > Mengobati wasir > Mengobati flu dan batuk > Mengobati TBC > Mengobati gejala sesak napas atau asma > Dan penyakit lainnya.
Baca Juga : Manfaat Dan Khasiat QnC Jelly Gamat Klik Disini
Detail Produk Jelly Gamat QnC

Nama Jelly Gamat QnC
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi Ekstrak Teripang Emas ( Golden Stichoupus Variegatus )
Legalitas
  • BPOM TR 173301471.
  • DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229
  • Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol 300 ML
Bentuk Cairan Jelly
Cara Pemakaian
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan ( Pagi dan Sore )
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan ( Pagi, Sore dan Malam )
Cocok Dikonsumsi Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk HMI (cantumkan selalu KODE PRODUK (HMI) tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses).
Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan atau Pemesanan Jelly Gamat QnC

Silahkan anda ketik SMS/WhatsApp pemesanan seperti berikut ini :

HMI : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Formatnya Ke Nomor 0853-5115-2300

Apa itu HMI ??? *HMI* merupakan kode produk yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat qnc. 

Khusus provinsi jawa barat untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. namun jika pemesanan 3 botol ke atas maka Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Catatan Penting : Setelah anda mengirimkan "FORMAT/KODE pemesanan anda" melalui SMS/WA maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan anda.

Kami Memiliki Sistem ( Kirim Dulu Barang, Setelah Sampai Baru Transfer Pembayarannya ) 1 botol Jelly Gamat QnC Harga Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir). Jaminan 100% Uang Kembali Jika Barang Rusak Ketika Sampai.

PESAN SEKARANG!! " BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR "

Sekarang tunggu apalagi ? Sampai penyakit anda makin lebih parah ? Jangan di biarkan penyakit terus menggerogoti tubuh Anda, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dan manfaat Jelly Gamat QnC.

Detail :

  • Pesan 1 Sampai 3 botol Anda tidak mendapatkan discount.
  • Pesan 4 sampai 8 botol anda mendapatkan discount Rp.5.000,- dengan harga/botol jadi 150rb.
  • Pesan 9 botol anda mendapatkan discount Rp.7.000,- dengan harga/botol jadi 148rb.
  • Pesan lebih dari 10 botol anda mendapatkan discount Rp.10.000,- dengan harga/botol jadi 145rb.
PROMO Special Untuk Khusus Hari Ini

Dapatkan Potongan Harga Sebesar Rp.5.000, Perbotolnya dalam setiap pemesanan 4 botol dan dapat Potongan Harga sebesar Rp.10.000/Botolnya untuk setiap pemesanan 10 Botol QnC Jelly Gamat.

Testimoni Sembuh Total Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Terbukti Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping


Itulah sebagian terbaru dari konsumen pengguna Jelly Gamat QnC yang terbukti sembuh. sebetulnya masih banyak lagi kesaksian yang memberikan testimoni yang mendapatkan kesehatan dengan jalan pengobatan Herbal ini.

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Layanan Konsultasi Selengkapnya Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853 5115 2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Alamat Toko Pusat

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


THE CURRENT POST : QNC Jelly Gamat

0 komentar:

Posting Komentar