Published 23:29 by with 0 comment

Pengobatan Patah Pergelangan Kaki

Apakah anda mencari pengobatan Patah Pergelangan Kaki yang umum digunakan dan terbukti ampuh ? Jika demikian, kami rekomendasikan Jelly Gamat QnC obat Patah Pergelangan Kaki, ramuan herbal yang 100% terbukti paling ampuh bisa mengatasi Patah Pergelangan Kaki dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Sebelum kami memberikan bukti-bukti kesembuhan penderita Patah Pergelangan Kaki berkat Jelly Gamat QnC, berikut kami sajikan dulu sekilas gambaran Patah Pergelangan Kaki yang mungkin akan bermanfaat untuk anda.

Pengobatan Patah Pergelangan Kaki || Jelly Gamat QnC 100% Asli Original Tanpa Efek Samping Mampu Mengatasi Pengobatan Patah Pergelangan Kaki

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang terbaik dan paling aman di konsumsi oleh semua kalangan usia. Obat herbal ini Asli Indonesia yang sudah lama menjadi obat pilihan masyarakat di indonesia untuk dijadikan sebagai obat Patah Pergelangan Kaki yang memang sangat terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya menyembuhkan Patah Pergelangan Kaki.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Bahan yang digunakan Jelly Gamat QnC 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal. Penggunaan di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam Jelly Gamat QnC berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga Jelly Gamat QnC lebih awet dan mudah di konsumsi. (Jelly Gamat QnC 0 % dari bahan kimia).

Komposisi Bahan Utama Jelly Gamat QnC

  • Teripang Emas
  • Essen Naturan
  • Sweetener Stevia
  • Air Ro
  • Pengemulsi nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Kandungan Jelly Gamat QnC

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan

- Mengobati Maag
- Mengobati Asam lambung
- Mengobati Tukak lambung
- Mengobati Gangguan pencernaan
- Mengobati Penyakit liver
- Mengobati Penyakit ginjal
- Mengobati Penyakit jantung
- Penyakit tulang dan sendi
- Penyakit paru-paru
- Mengobati Kanker
- Mengobati Tumor
- Mengobati Kista
- Mengobati Diabetes
- Mengobati Darah tinggi
- Mengobati Stroke
- Mengobati Sakit pinggang
- Mengobati Asam urat dan Rematik
- Mengobati Radang sinus atau snusitis
- Mengobati vertigo
- Mengobati Usus buntu
- Mengatasi Hipontensi atau Kurang Darah
- Menghilangkan Benjolan atau tumor jinak
- Mengobati penyakit Cikungunya, Malaria dan DBD
- Mengobati penyakit miom dan kista
- Mengobati dan mencegah anemia
- Mengatasi badan pegal linu
- Mengobati wasir
- Mengobati flu dan batuk
- Mengobati TBC
- Mengobati gejala sesak napas atau asma
- Dan penyakit lainnya.

Nah, berbagai khasiat serta manfaat yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC tersebut, tentunya tidak terlepas dari berbagai kandungan senyawa dan nutrisi yang terdapat dalam setiap bahan komposisinya.

Tuntaskan Patah Pergelangan Kaki Anda Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC

Disclaimer : Reaksi produk ini bisa berbeda2 pada setiap orang, tergantung respon tubuh, Usia, dalam menyerap nutrisi dari QnC Jelly Gamat ini. Aturan pakai dan dosis sudah ada dalam kemasan, silahkan baca terlebih dahulu sebelum konsumsi. Obat herbal sifatnya tidak instant, bersabarlah dan berdoalah ketika dalam proses pengobatan, dan kami do’akan semoga masalah kesehatannya segera terselesaikan, Aamiin.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Silahkan anda ketik SMS/WhatsApp pemesanan seperti berikut ini :

HMI : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Formatnya Ke Nomor 0853-5115-2300

Apa itu HMI ??? *HMI* merupakan kode produk yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat qnc. 

Khusus provinsi jawa barat untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. namun jika pemesanan 3 botol ke atas maka Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.
Catatan : Setelah anda mengirimkan "FORMAT/KODE pemesanan anda" melalui SMS maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir dengan kota tujuan anda.

Kami Memiliki Sistem ( Kirim Dulu Barang, Setelah Sampai Baru Transfer Pembayarannya ) 1 botol Jelly Gamat QnC Harga Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir). Jaminan 100% Uang Kembali Jika Barang Rusak Ketika Sampai.

PESAN SEKARANG!! " BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR "

Sekarang tunggu apalagi ? Sampai penyakit anda makin lebih parah ? Jangan di biarkan penyakit terus menggerogoti tubuh Anda, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dan manfaat Jelly Gamat QnC.

CATATAN PENTING : Untuk hasil yang maksimal, Lakukan pengobatan selama kurang lebih satu bulan dengan menghabiskan 4 – 6 botol Jelly Gamat QnC. Konsumsi 3 sendok makan 3x sehari. Semoga dengan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat penyakit anda segera sembuh. Aamiin.

PROMO Special Untuk Khusus Hari Ini..!!

Dapatkan Potongan Harga Sebesar Rp.5.000, Perbotolnya dalam setiap pemesanan 4 botol dan dapat Potongan Harga sebesar Rp.10.000/Botolnya untuk setiap pemesanan 10 Botol QnC Jelly Gamat.

Proses Pengiriman Barang di Toko Kami


Keuntungan Berbelanja Kepada Kami :
  • BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda (khusus daerah tertentu).
  • GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  • JAMINAN BARANG : Produk Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  • ORDER MUDAH : Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  • RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
Rekening Pembayaran Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Himbauan Untuk Para Konsumen

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Informasi Selangkapnya Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853.5115.2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Alamat Toko Pusat Pelayanan

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat. KODE POS 46115

0 komentar:

Posting Komentar