Published 00:32 by with 0 comment

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih adalah berkembangnya mikroorganisme di dalam saluran kemih, namun dalam keadaan normal tidak mengandung bakteri, virus, atau mikroorganisme lain. infeksi saluran kemih dapat terjadi  dimana saja, mulai dari uretra, kandungan kemih, ureter(saluran fibromuskuler yang mengalirkan urin dari ginjal ke kandungan kemih) atau ginjal.

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Berawal dari ginjal, kotoran di dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk air urine. Kemudian urine tersebut dialirkan dari ginjal melalui ureter menuju tempat penampungan yang disebut kandung kemih. Setelah ditampung, urine kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra.

Berdasarkan gejalanya, ISK dapat dibagi menjadi dua, yaitu ISK bagian bawah dan ISK bagian atas. ISK bagian bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih (sistitis). Gejala dari kondisi ini meliputi rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urine yang keruh, dan bau urine yang tidak sedap. Sedangkan ISK bagian atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.

Urin (air seni) merupakan media yang baik bagi pertumbuhan kuman. Maka dalam urin terdapat  kuman tetapi dalam  jumlah yang masih normal. Mengosongkan kandung kemih adalah cara alami yang dilakukan tubuh agar jumlah kolonisasi kuman dapat ditekan, sekaligus mencegah kuman naik ke saluran kemih bagian atas (ginjal). Di samping itu, tubuh menjaga agar urin yang dikeluarkan memiliki tingkat osmolalitas tinggi, konsentrasi urea tinggi, dan pH asam. Kondisi tersebut menyebabkan urin mempunyai ‘efek antibakteri’. Adanya gangguan terhadap mekanisme alami itulah yang memudahkan terjadinya ISK. Contohnya adalah pasien diabetes melitus, dimana terjadi konsentrasi glukosa urin yang meningkat menjadi media yang sangat baik bagi kolonisasi kuman.

Gejala Infeksi Saluran Kemih

Berikut ini adalah beberapa gejala Infeksi Saluran Kemih yang Anda ketahui, yaitu :

– Sakit pada saat atau setelah kencing
– Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
– Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
– Nyeri pada pinggang
– Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional Dengan QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Untuk Infeksi Saluran Kemih

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat atau suplemen herbal yang dibuat khusus serta untuk digunakan sebagai Pengobatan Herbal Infeksi saluran Kemih Secara Tradisional yang paling aman dan ampuh. Terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas dengan jenis Golden Stichopus Variegatus, jenis ini dikatakan merupakan jenis teripang paling terbaik bila dibandingkan dengan jenis teripang yang lainnnya. Hal ini karena teripang jenis ini memiliki banyak sekali khasiat yang tidak dimiliki oleh jenis teripang yang lainnya sehingga dikatakan pula teripang ini yaitu Teripang Multikhasiat.

Jelly Gamat QnC, produk herbal buatan indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya produk QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau TERIPANG EMAS. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini.

Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). jadi untuk legalitas, keamanan, serta kehalalannya telah terbukti dengan sangat jelas sehingga anda pun tak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

Kandungan QnC Jelly Gamat

Kandungan aktif lainnya pada QnC Jelly Gamat berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega 3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Kandungan-kandungan inilah yang menjaga tubuh dari berbagai penyakit.

Berikut adalah beberapa fungsi Kandungan dan Manfaat Jelly Gamat QnC yang berguna bagi tubuh :

  • Protein sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, memproduksi antibodi dan enzim, serta terdapat 18 asam amino dengan 9 asam emino esensial. 
  • Colagen adalah bahan perekat tulang, penjaga elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaan dini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang. 
  • Mucopolysaccharic atau Glycosaminoglycan berguna sebagai pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat. 
  • Glukosamin & Kondroitin Sulfat berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis & gangguan persendian. 
  • Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & anti Kanker. Bahan anti virus, anti peradangan. 
  • Omega 3, 6 dan 9 berguna untuk menurunkan kolestrol jahat (LDL), menyehakan jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah, menutrisi otak dan jantung, meningkatkan kemampuan daya ingat dan mencegah kepikunan. 
  • Gamapeptide berguna mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. 
  • Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, menstabilkan gula darah penderita diabetes. 
  • Elemen Bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.
Dari semua kandungan yang ada diatas, hanya kandungan Gamapeptide yang paling istimewa karena kandungan ini hanya bisa anda temukan pada jenis Ekstrak Gamat Emas “spesies golden stichopus variegatus” dengan memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti :

  • Memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mestabilkan emosi
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih muda
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
Manfaat QnC Jelly Gamat Terbukti Berkhasiat Untuk Kesehatan

  • Menjaga dan Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengatasi Stroke
  • Mengatasi Diabetes
  • Mengatasi Hipertensi atau Tekanan darah Tinggi
  • Mengatasi Kolesterol Tinggi
  • Mengatasi Berbagai masalah Kulit ( Luka Bernanah, Borok, Bisul, Jerawat, Bopeng, Keloid, Bekas Luka Operasi, dsb )
  • Mengatasi Masalah Sistem Pencernaan ( Maag, Asam LAmbung, Gerd, infeksi Lambung, Radang Usus, dsb )
  • Mengatasi Masalah Pada Sendi dan Tulang ( Mempercepat pemulihan Patah Tulang, Nyeri Sendi, Osteoarthritis, dsb ).
Cara Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Anak anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Penderita Infeksi Saluran Kemih di anjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sebelum makan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal gatal alergi dan lain lain) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
Cara Penyimpanan QnC Jelly Gamat Dengan Tepat dan Aman

Jika tutup botol sudah dibuka sebaiknya disimpan di lemari es. Jika tidak ada, boleh disimpan di suhu ruangan asalkan tidak lebih dari 1 minggu. Hal ini dimaksudkan agar khasiat dan kesegaran ekstrak teripang tetap terjaga.

Keterangan Produk Lengkap QnC Jelly Gamat 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan 300ML
Sedian/Bentuk Cairan Kental (Jelly)
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen) Helmi Herbal
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk Resmi HMI adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan dan bagi tidak mencantumkan format kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.
Cara Untuk Mendapatkan Atau Pemesanan/Pembelian QnC Jelly Gamat

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini. Silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pemesanan anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya, silahkan SMS/WA dan BBM dengan format produk di bawah ini :

Contoh Pemesanan

HMI : 6 Botol : Alwan Taftazani : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Harga QNC Jelly Gamat MURAH Hanya Rp.155.000/botol Isi 300ML (Belum Termasuk Ongkir)

Beli Banyak Harga Lebih Murah

>>Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim<<

CATATAN PENTING :

  • Harga Resmi Jelly Gamat QnC Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan HMI dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Barang yang kami jual juga merupakan produk yang asli, karena kami disini merupakan agen yang resmi serta Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda “KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA”.
  • Jika barang yang anda pesan tak sampai kami akan mengembalikan uang anda 100% atau mengganti barang tersebut dengan barang yang baru sesuai pemesanan.
Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Infeksi Saluran Kemih


Disclaimer : QNC Jelly Gamat asli telah terdaftar di BPOM dengan No POM TR 173301471 manfaat yang dirasakan bisa berbeda - beda setiap semua orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing - masing.

Bukti Pengiriman Barang Sampai Ke Konsumen


Keunggulan Berbelanja ONLINE Dari Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853.5115.2300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 
REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Layanan Konsultasi Selengkapnya Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853 5115 2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Alamat Kantor Pusat

Jln.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Posted by : Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

0 komentar:

Posting Komentar